Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Jenis kelinci Dutch

Jenis kelinci Dutch
Jenis Kelinci Dutch ( Belanda) dikenal di seluruh dunia sebagai hewan peliharaan kelinci hias. Seperti namanya, kelinci ini berasal keturunan Belanda, yang dikenal sebagai kelinci Belanda. Jenis kelinci Dutch ini memiliki warna khas bulu putih melingkar seperti pelana di bagian belakang leher untuk memegang kaki depan . Bagian belakang dan kepala hitam, coklat atau abu-abu . moncong , dahi dan kaki depan berwarna putih . Kaki belakang berwarna hitam atau warna lain dengan ujung putih. Kelinci Belanda ada 3 warna, biasa disebut tricolor Belanda.

Sejarah mencatat bahwa Jenis kelinci Dutch kelinci Belanda yang dulu dikenal sebagai The Brabancon Petit ditemukan lukisan dari abad ke-15 menunjukkan bahwa kelinci lokal tertua di Belanda Oleh karena itu kelinci Belanda digunakan sebagai simbol atau tanda khas dari Belanda .

Selain digunakan sebagai kelinci kekhasan Jenis Kelinci Dutch ini juga digunakan sebagai penghasil daging . Sejarah mencatat bahwa tepatnya di Ostend di Belgia secara luas dibudidayakan kelinci untuk daging dan dipasok ke pasar daging yang ada di Ostend .


Karakteristik umum Jenis kelinci Dutch :
  • Warna berambut pendek dan kaya seperti hitam dan putih, coklat , abu-abu atau kombinasi warna .
  • Telinga tegak dan kaki belakang terlihat lebih kuat dan lebih lama daripada kaki depan .
  • Kelinci berukuran mini tampilan atau kerdil . kelinci laki-laki dan wanita dewasa antara 1 - 2,5 kg .


Pada kelinci kesuburan tinggi perempuan ibu setiap kali ibu kelinci dapat menghasilkan 7-8 ekor . Jenis kelinci Dutch mampu bertahan antara 5-8 tahun dan bahkan lebih, sekian informasinya semoga bermanfaat.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts