Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Jenis Kelinci English Anggora EA

https://kebutuhankelinci.blogspot.com/2014/08/jenis-kelinci-english-anggora-ea.html

 (English Angora / EA)
(Angora)
Kelinci Jenis Kelinci English Anggora EA yang paling banyak diminati untuk dijadikan hewan peliharaan. Bulunya yang lebat dan indah membuat siapapun jatuh hati untuk mengurusnya. Kelinci jenis ini diselimuti bulu yang panjang dan seperti domba australia, Jenis Kelinci English Anggora EA berpotensi untuk menghasilkan bahan wol. Ada juga kelinci angora jenis Angora. Pada dasarnya kelinci ini sama dengan kelinci angora biasa, hanya saja yang membedakannya adalah bulu panjang pada ujung telinga yang menjuntai hingga sangat indah dan cantik sehingga bagus untuk kelinci hias.


Pada awalnya kelinci angora hanya berbulu putih, namun karena perkawinan silang lahirlah kelinci angora berbulu coklat, abu dan coklat muda. Bulu yang tebal memberikan kesan keindahan tersendiri. Berat kelinci angora kurang lebih 3kg. Kelinci jenis ini banyak dikembangbiakkan di negara Perancis, setiap melahirkan rata-rata 6 hingga 8 ekor anak kelinci angora.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts