Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Wormectin Obat Penyakit Gudik Kelinci

Wormectin Obat Penyakit Gudik Kelinci

WORMECTIN (Injeksi) Adalah sediaan yang efektif untuk membasmi namatoda dan extoparasit seperti tungau, caplak (gudik) dan insekata lainya.

WORMECTIN INDIKASI:

Mengobati penyakit yang disebabkan oleh parasit luar (Scabies, Kutu, Caplak, Tungau, dan Insekta lainnya).

Tiap ml mengandung 22,23 dihydroavermectin B1a dan 22,23 dihydroavermectin B1b yang merupakan senyawa kimia yang di hasilkan oleh Streptomyches avermitilis melalui proses fermentasi. Senyawa ini memiliki aktivitas sebagai antelmitik yang bekerja dengan cara menghambat penerimaan impuls saraf oleh sel saraf lain atau otot, yang akibatnya nematoda atau extoparasit mengalami paralisisdan akhirnya mati.

Wormectin merupakan obat Penyakit luar bukan hanya kelinci tetapi pada sapi, babi, domba, anjing, kucing, kelinci. Wormmectin di gunakan untuk mengatasi scabies / buduk / gudik / kudis / jamur yang disebabkan oleh tungau, caplak, kutu, koreng gatal dll yang ditimbulkan dari parasit kulit pada ternak, khususnya pada kambing, kelinci, anjing dan kucing. Diberikan dengan cara injeksi subkutan.

Cara Menggunakan

  • Obat disuntikan di bawah kulit diatas daging (sub-kutan). 
  • Tidak mengenai daging. 
  • Hewan tidak akan merasa kesakitan.
  • Dosis : Anjing, Kucing, Kelinci : 0,02 ml setiap 1 kg berat badan per hari.


Contohnya :
Agan punya kucing beratnya 2 Kg. Maka dosis yang tepat adalah : 2 Kg x 0,02ml = 0,04 ml penyuntikan dilakukan setiap hari Sampai sembuh.
Jika penyakit masih biasa saja (belum parah) kemungkinan sembuh bersih sekitar 5-7 hari.

Cara Menyuntik

  • Disuntikkan dibawah kulit, tidak mengenai daging.
  • Caranya kulit seperti dicubit, tetapi yang tebal. 
  • Kemudian disuntikkan dibagian yang dicubit. 
  • Suntikan tidak terlalu dalam, hanya dibawah kulit. Hewan tidak merasa sakit.

7 komentar

Sory ni bang klo bwat jakarta sendiri alamat lengjap ny dmn yea

Maaf. Untuk obat kelinci area wilayah jakarta kurang begitu tau, Kalau boleh tau jakarta sebelah mana?

Mau nanya gan...obat wormectin apa ada yg untuk di minimkan dan apa ga bahaya untuk klinci menyusui/hamil..saya yakut ma jarum suntik gan....he he he

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Mau nanya gan...obat wormectin apa ada yg untuk di minimkan dan apa ga bahaya untuk klinci menyusui/hamil..saya takut ma jarum suntik gan....he he he

Tidak ada, ini menggunakan suntik. Untuk kondisi hamil mohon jangan di suntikan akan mengalami keguguran pada sang induk kelinci. Karena Obat Kelinci Wormectin ini setelah penyuntikan langsung bereaksi jadi sangat keras, dalam 3 hari penyakit Scabies (gudig) terlihat rontok. Semoga Membantu

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts