Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Tempat Makan Kelinci dari Batok Kelapa

https://kebutuhankelinci.blogspot.com/2015/03/tempat-makan-kelinci-dari-batok-kelapa.html
Tempat Makan Kelinci dari Batok Kelapa juga bisa untuk tempat makan atau minum ayam jago, Burung, atau binatang yang lainnya. Selain itu juga bisa dibuat sebagai pouch atau kantung/tempat tidur sugar glider atau hamster.



Kelebihan Tempat Makan Kelinci dari Batok Kelapa ini adalah makanan akan menjadi bersih jika anda menggunakan pellet kelinci atau ampas tahu atau yang lainnya bisa juga dengan rumput yang sudah di potong lembut, dengan sisi lain dengan menggunakan.

Tempat Makan Kelinci dari Batok Kelapa ini akan lebih selera pada kelinci karena pakan tidak di injak atau tidak bercampur dengan kencing atau kotoran kelinci sudah terbukti di bandingkan dengan tempat pakan yang lain yang di tempatkan di alas kandang.

harga @ Rp.5.000,-.
harga tersebut diatas belum termasuk ongkos kirim.

Pemesanan hubungi : Kontak yang sudah kami sediakan di atas. Terimakasih semoga bermanfaat.

1 komentar:

Pengiriman ke jakarta jadi berapa harganya pak? Terima kasih

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts