Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Kelinci Flem

Kelinci Flem
Mari kita ketahui apa yang dimaksud dengan Kelinci Flem Dengan mengetahui tentang dunia perkelincian terutama pada nama jenis kelinci dan apa ciri-ciri kelinci tersebut. Kelinci Flem bisa jadi ada yang memahami sama dengan kelinci FG (Flemish Giant) dan ada yang memahami dengan Kelinci New Zelan Besar, ada yang memahami Kelinci Flem tersebut dengan maksud Kelinci Rambon atau Bligon. Supaya tidak rancu dengan pemahaman kelinci mari kita ketahui ciri-cirinya saja pada kelinci.

Kelinci Flem hampir mirip dengan kelinci FG (Flemish Giant) mungkin ada turunan dengan kelinci FG (Flemish Giant), Kelinci Flem sering di jumpai dengan bobot 3kg sampai 3,5kg beda dengan kelinci FG (Flemish Giant) yang bobotnya mencapai 6,3 kg, tetapi bukan berarti kelinci FG (Flemish Giant) yang bobotnya 6,3kg tidak disebut kelinci jenis FG (Flemish Giant), bobot kelinci FG (Flemish Giant) di indonesia banyak sekali yang dijumpai dengan bobot 5kg up, kurang dari bobot sesuai standart nasional yaitu 6,3kg. Bisa juga terjadi kelinci FG (Flemish Giant) bobotnya 3,5kg dan disebut Kelinci Flem.

Untuk Kelinci Flem mungkin karena persilangan antara New Zeland dan  FG (Flemish Giant) dan terjadi perubahan pada warna bulu, beda dengan FG (Flemish Giant) itu tidak bercampur warna bulunya. Jadi untuk membedakan kelinci flem dan FG (Flemish Giant) bisa kita lihat dari bobot dan bulunya. Untuk Kelinci Flem warna bulunya berantakan atau bercampur-campur sedangkan kelinci FG (Flemish Giant) itu full di punggung sampai ekor, kaki, warna bulunya sama kecuali pada bagian dada dan bobot kelinci FG bisa di jumpai di atas 5kg - 6,3kg. Itu yang sedikit bisa menjadikan perbedaan lebih jelas antara membedakan kelinci flem dan FG (Flemish Giant). Terimakasih semoga bermanfaat.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts