Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Kelinci flam, Vlaamse reus, Giant Flemish, Flamish Giant (FG)

 Kelinci flam, Vlaamse reus bobot 4,5 kg

https://kebutuhankelinci.blogspot.com/2015/05/kelinci-flam-vlaamse-reus-giant-flemish.html
 Giant Flemish, Flamish Giant (FG) 
Hampir sama Tetapi Beda

Apa sih yang bisa menjadi kesalah pahaman pada sebutan nama dalam dunia perkelincian ada yang menyebut dengan sebutan Kelinci flam, Vlaamse reus, Giant Flemish, Flamish Giant atau FG. Untung menggaris bawahi dalam kesalah pahaman ini kami tidak berpihak salah satu dari para pecinta kelinci, tetapi dengan pemahaman yang berbeda akan menjadi permasalakan seterusnya.

Untuk lebih baiknya mari kita sedikit mengetahui ciri dari sebutan nama kelinci dengan ciri ras pada kelinci. Untuk pertama lebih fokus pada kelinci raksasa ini yaiut kelinci FLEMISH GIANT atau FG untuk megethaui kelinci ini sangat mudah karena ciri ciri dari kelinci Flemish Giant ini adalah
  • Panjang badan 20 inc / 50,8 cm, 
  • Kepala Lebar  memiliki panjang telinga 6 inc / 15cm bagi yang sudah dewasa 
  • Berkaki kokoh besar dan panjang. 
  • Untuk Warna diantaranya hitam, biru, coklat kuning muda (fawn), abu2 terang, seperti pasir (sandy), abu2 besi (steel grey), dan putih. Jadi tidak ada warna Broken (Dua Warna dalam satu tubuh)
  • Usia dewasa dalam 8 bln minimal bobot 6,3 kg sampai 11 kg.
  • Beranak 6 sampai 8 ekor dan bisa 10 ekor.

Berikutnya yang mungkin ada perbedaan tetapi hampir sama dengan Flemish Giant (FG) dan banyak orang yang menyebut dengan sebutan Kelinci flam, Kelinci Vlaamse reus, ada yang bilang kelinci Besar atau Kelinci Australi Besae (Newzeland). Untuk mengetahui kelinci ini bisa lihat gambar di atas atau sedikit dilihat keterangan di bawah ini.

7 komentar

FL (Fuzzy Lop) Indukan berkisar sampai 600rb/psng EA (English Angora) Indukan Berkisar 750rb/psng

FG jantan siap kawin berapaan harganya plus Ongkirnyanya...
sy di Kalibaru Kab. Banyuwangi

Silahkan sms ke 085747136111 yuyun qomariyah.!

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts