Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Harga Flemish Giant

https://kebutuhankelinci.blogspot.com/2014/12/harga-flemish-giant.html

Harga Flemish Giant 2015, jenis Anakan maupun indukan

#Anakan sapih Rp.500.000

#Anakan Dere Rp.1.000.000

#Indukan Rp.1,500.000


Selain Kelinci kami juga menyediakan berbagai macam perlengkapan untuk kebutuhan kelinci silahkan anda bisa lihat di bawah ini.

PRODUK KAMI :

15 komentar

sapih tu gmn?dere tu gmn?
bisa diandalkan online ga?

1. sapih pada kelinci adalah pemisahan dari sang indukan dengan anakan supaya bisa mandiri untuk mencari makan sendiri (Lepas Menyusui), penyapihan pada kelinci dilakukan pada usia 45 hari dari tanggal Lahir.
2. Dere pada kelinci adalah usia puber pada kelinci yang sebentarlagi akan menjadikan Indukan kelinci. Usia yang akan menjadi induk kelinci biasanya berkisar mulai dari 6, 7, 8. Bulan. Ciri Kelinci Sudah mau kawin biasanya Pada Vaginanya berwarna kemerahan, jika di datangkan pejantan kelinci pada kaki mengbakan ke alas, dan jika di cumbu kaki belakang kelinci betina akan mengangkat ke atas ?

Lihat atau klik saja pada CARA PESAN KELINCI sebelah kiri atas pada situs kelinci ini. atau anda bisa klik di sini CARA PESAN KELINCI

itu dere kira2 umur brp bulan ya?
berat bdn brp kg?
mksh

adakah jenis flemish giant,,,jika ada stock,minat ini...

Ada Stock Jenis Kelinci Flemish Giant untuk Indukan BETINA bobot 4 kg up.

Anakan flemish stok ada gak?
Boleh minta alamat lengkap rt /rw dan dengan bpk/mas siapa?
Saya sering ke daerah ayah kebumen klo pas lewat boleh mampir? Sy pengen pelihara kelinci flemish giant barangkali lihat di lokasi cocok

Invericator@ Sms ke no admin kami 085747136111 nanti bisa minta PIN BB / WA. Untuk lebih lanjut. Terimakasih telah berkunjung.

harga pasaran kelinci FG sekarang berapa ya ?
8 September 2016

Untuk induk yang seperti di atas posturnya sudah mencapai 1jt/ekor. Bahan kalau BB sudah mencapai 6,3kg bisa sampai 2jt/ekor dan kalau 6,3 kg beredigree ada tatto harganya tidak bisa membayangkan anakannya saja usia sapih (2bln) Rp.1.500.000

untuk pengirman daerah bandung butuh berapa lama mas ?

Pengiriman ke Bandung hanya membutuhkan waktu semalam saja, pagi sudah bisa di ambil 🐇gan Ilham Rizal🐇
🐰Coba kontak 085747136111🐰

Untuk kirim k denpasar bisa mas ?

Denpasar bisa gan. Silahkan kontak melalui Hubungi Kami

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts