Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Cara Kirim Hewan via Herona

Cara Kirim Hewan via Herona

Cara Kirim Hewan via Herona Exspress sangat mudah sekali karena jasa kirim hewan herona exspress ini sudah tersedia di kota terdekat anda. Dengan jasa kirim hewan aman dan sampai tujuan adalah salah satu utama bagi para pecinta hewan yang ingin mendatangkan hewan peliharaan untuk dikembang biakan. Tanpa perlu kita datang ke tempat tkp hanya dengan online barang bisa dikirim melalui jasa kirim hewan.

Cara Kirim Hewan via Herona suapaya aman anda bisa menggunakan langkah sebagai berikut :

  • Buatlah box untuk keamanan hewan.
  • Pastikan pakan dan minum tidak tumpah.
  • Ketahui waktu sampai tempat tujuan.
  • Minta kode resi untuk pengambilan.
  • Berikan alamat dan nomor hp serta nama penerima untuk mengambil.
  • Kabari penerima untuk waktu pengambilan yang sudah kita tanyakan pada petugas.
  • Mintalah nomor petugas tempat pengambilan dan berikan kepada penerima untuk kontak memantau barang.
Itulah sedikit tips cara pengiriman hewan ternak yang dikirim melalui jasa kirim hewan. Kenapa tips ini penting? Karena pengiriman hewan lebih sulit dibandingkan barang lain karena hewan memiliki nyawa yang kita harapkan tidak ada kematian. Khususnya pada hewan kelinci yang sangat riskan pada kematian.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts