Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


German Giant Rabbits Kelinci Raksasa


PERBEDAAN ANTARA GERMAN & INGGRIS KELINCI RAKSASA

Jika Anda merindukan kelinci besar, Anda mungkin mempertimbangkan mengadopsi kelinci raksasa Jerman atau Inggris. Mereka kelinci yang sama, meskipun mereka adalah dua keturunan yang berbeda. Kemiripan antara keturunan dapat membuat sulit untuk mengetahui yang mana ketika Anda membandingkan dua besar kelinci side-by-side. Untungnya, karena mereka diakui keturunan, mereka memiliki standar berkembang biak yang menentukan perbedaan antara dua raksasa ini.

German Giant Rabbits Kelinci Raksasa Asal-usul raksasa Jerman dan raksasa Inggris terkait, karena keduanya melacak warisan mereka kembali ke Flemish raksasa kelinci berkembang biak. Raksasa Jerman menjadi berkembang biak resmi pada tahun 1937 ketika penggemar Jerman menyatakan kelinci raksasa Flemish mereka yang lahir di Jerman "raksasa Jerman." Raksasa berkembang biak Inggris tidak jauh lebih muda dari itu, yang telah dikembangkan di tahun 1940-an di Inggris dari varietas kelinci raksasa Flemish dengan bulu berwarna.

Serupa dalam Ukuran
Ketika Anda mendengar "kelinci raksasa," Anda bisa percaya. Kelinci raksasa Jerman dan Inggris keduanya besar kelinci masing-masing di kanan mereka sendiri. Berat standar untuk kelinci Inggris adalah antara 12 dan 15 kg, tetapi pada tahun 2010 bukunya "The Weiser Panduan Lapangan untuk Cryptozoology" Deena Barat Budd menulis tentang kelinci di Worcester, Inggris, yang beratnya besar dan kuat 35 kg. Seekor kelinci raksasa Jerman seolah-olah bisa tumbuh sebesar itu, tetapi berat lebih umum untuk raksasa Jerman, menurut Meg Brown dan Virginia Richardson dalam buku mereka "Rabbitlopaedia: Sebuah Panduan Lengkap untuk Perawatan Kelinci," diterbitkan pada tahun 2000, adalah 7-8,5 kilogram , atau 15,4-18,7 pound.

Tipe badan
Kedua keturunan raksasa Jerman dan Inggris memiliki tubuh yang panjang. Raksasa kelinci British memiliki luas, tubuh datar sementara sepupunya Jerman-nya memiliki tubuh yang lebih silinder yang tegas dan padat. Keduanya memiliki telinga tinggi yang berdiri tegak bukan melorot.
mewarnai Perbedaan

Melihat warna kelinci besar German Giant Rabbits Kelinci Raksasa dapat menjadi ujung-off untuk yang berkembang biak kelinci adalah. kelinci raksasa Jerman, menjadi kelinci Flemish benar dalam setiap aspek kecuali untuk nama, datang dalam satu warna: abu-abu. Raksasa Jerman dapat menampilkan variasi abu-abu di seluruh mantel mereka dari putih kebiruan gelap hitam-abu-abu. Tapi jika Anda memiliki kelinci besar yang berwarna putih, hitam atau opal, dia pasti British daripada raksasa Jerman. Ada secara harfiah wilayah abu-abu dalam perbedaan mewarnai, meskipun, sebagai raksasa Inggris dapat olahraga warna abu-abu termasuk kecoklatan-abu-abu, biru dan baja abu-abu.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts