Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Mengatasi Kembung Pada Kelinci

Mengatasi Kembung Pada Kelinci yang bukan penyakit tetapi sering terjadi biasanya pada anakan Kelinci usia lepas sapih atau menjelang 3 bulan, yang lama kelamaan akan terjadi fattal (MATI).

Biasanya untuk mengetahui kembung pada kelinci kaki depan merapat, mata sayup sayup layu, menyendiri (menjauh dari koloni), dan perlu kita pahami dan cepat kita tangani dengan berbagai trik di bawah ini.



  •  Menyiapkan air hangat untuk memijat pada perut kelinci
  •  Mendorong kelinci berak secepatnya dengan memangku kelinci dan urut perut kelinci kurang lebih 10 menit.
  •  Tarik perut pelan-pelan ke bawah supaya kotoran terdorong keluar.
  •  Antibiotik alamiah dari bawang putih bisa diberikan sedikit ke mulut atau bisa membasahi tangan anda untuk mengurut perut dengan cairan bawang putih. Mula-mula kelinci pasti tidak nyaman dan berontak. Kita harus sabar dan pelan-pelan. Nanti pada langkah selanjutnya biasanya kelinci akan merasa nyaman dengan elusan tersebut karena memang pencernaannya sedang membutuhkan bantuan dorongan. Setiap 5 menit mengurut lepaskan di alam bebas biar kelinci lari. Biasanya kita akan melihat kotoran keluar. Terus lanjutkan proses ini sampai berkali-kali. cairan kelinci yang keluar itu tidak menular dan tidak berbahaya. Untuk membantu kelancaran pengeluaran anda mesti memasok air putih terus menerus.
  •  Obat dengan obat Kimia dengan cara diminumkan, untuk obat kimia ini ada yang khusus untuk kelinci seperti :  Mencret : Intertrim LA ( Suntik ) or Intertim Oral ( Product : Interchemie Holland ). Kembung : Permenthyl 5% atau Enroten ( TMC ). atau REBUNG-K.
 Apa yang menyebabkan kelinci kembung, untuk mengantisi pasi kita mesti ketahui yang menjadi kembung anda bisa membaca di Penyebab Kembung Pada Kelinci

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts