Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Penyebab Kembung Pada Kelinci

https://kebutuhankelinci.blogspot.com/2015/01/penyebab-kembung-pada-kelinci.html
Penyebab Kembung Pada Kelinci dan cara mengatasi kembung yang bukan penyakit pada kelinci tetapi fatal jika tidak di tangani. Maka dari itu perlu kita ketahui Penyebab Kembung Pada Kelinci dan antisipasi supaya tidak terjadi kembung pada kelinci.

Kembung pada kelinci biasanya sering terjadi pada kelinci yang berusia kurang lebih dua bulan sampai tiga bulan, karena kelinci dibawah usia tiga bulan daya tahan tubuhnya masih lemah sedangkan kelinci suka makan sampai over (berlebihan) karena selepas sapih si kelinci membutuhkan pasokan makanan lebih banyak untuk pengganti susu dari sang induk dikarenakan usia dalam proses penyapihan.

Maka dari itu kita sangat perlu sekali mengetahui Penyebab Kembung Pada Kelinci yang biasanya dari pola makanan (Pakan Kelinci) , pakan padat (serat kasar) yang berlebih, sayur mayur yang berlebih bisa menjadi penyebab terlebih lagi sayur yang mengandung gas seperti kangkung, kol, sawi dan sebagainya. – untuk referensi bisa baca-baca jenis-jenis sayuran yang baik untuk kelinci – perlu diingat sayur tersebut tidak berbahaya tapi pola makan sikelinci dan daya tahan tubuhnyalah yang menyebabkan sayuran tersebut bisa menjadi berbahaya.. selain faktor pakan dan daya tahan tubuh, cuaca juga mempengaruhi seperti awal-awal musim penghujan dan angin.

Berbagai macam perlengkapan untuk kebutuhan kelinci silahkan anda bisa lihat di bawah ini.

PRODUK KAMI :



Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts