Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Ketchum Tatto Alat Mesin Tatto Tato Kelinci

Nama Barang Ketchum Tatto
Harga Rp,3.000.000.
Deskripsi 6 digit Sekali Natto Fariasi Angka dan Huruf
Stock Tersedia Order (Bocking)
Keterangan Alat Mesin Tatto Kelinci


Ketchum Tatto Alat Mesin Tatto Tato Kelinci dan Ketchum Stationary Tattoo Symbol Item.

Rp.3.000.000,

Belum Termasuk Ongkir

Deskripsi Produk

Mesin Ketchum Telinga Tattoo Gun adalah senjata tato yang luar biasa untuk anak-anak Kelinci, kambing, sapi, kuda atau hewan ternak lainnya. Digunakan oleh peternak top dan pelatih, ini adalah mesin tato terbaik di pasar.

Tato adalah, identifikasi biaya-efektif permanen. Ketchum permanen, antiseptik tinta tato yang tersebar di area yang akan ditato. Angka, huruf atau kebiasaan tato dirancang membekas masuk ke tattooer membuat tusukan kecil di kulit. Ketchum tato di digosok ke tusukan. Kulit segera menutup selama tusukan, menangkap tinta.

Tato membesar sebagai hewan tumbuh. Semua tattooers Ketchum menampilkan metode Lock-Bar retensi karakter cepat, mudah pertukaran karakter individu. Tidak ada sekrup untuk membatalkan. Karakter tinggal di tempat ketika kunci bar terbuka.

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts