Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Obat Kelinci Kembung Mencret Nafsu Makan Herbal Biobig


Obat Kelinci Kembung Mencret Nafsu Makan Herbal Biobig

Hrg Rp: 30.000 / botol. 
(Belum termasuk ongkir)

Keterangan Tentang Herbal Biobig

Obat Kelinci Kembung Mencret Nafsu Makan Herbal Biobig. BiOBiG Herbal jamu kelinci yg diformulasikan probiotik dan rempah2 asli Indonesia tanpa kimia dan bahan pengawet dan khasiatnya sudah terbukti.

Herbal Biobig mengandung zat aktif yang bersifat fitobiotik yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri merugikan (patogen). Dengan demikian bakteri ‘baik’ dalam probiotik bisa lebih berkembang dan menjadikan lancar pada saluran pencernaan kelinci.

Sementara kunyit bertugas melancarkan metabolisme dan memperbaiki fungsi saluran pencernaan. Dan kencur, memiliki khasiat meningkatkan stamina serta membantu memperbaiki fungsi saluran pernafasan. “Jadi satu produk bisa mendapat dua keuntungan, fungsi probiotik dan fungsi herbal.

Probiotik berperan menghasilkan enzim untuk mencerna bagian dari pakan yang sulit dicerna oleh kelinci Serta mampu membersihkan dinding saluran pencernaan dan berkembang di usus sehingga mendesak populasi mikro organisme yang merugikan. Sementara komponen herbal, disatukan bersama probiotik dengan tujuan memaksimalkan kerja probiotik.

Menekan Stres & Penyakit
Selain mendukung kinerja probiotik, kombinasi herbal juga memiliki efek positif mengurangi risiko stres dan penyakit pada kelinci. Ini karena metabolisme tubuh kelincii terjaga. Karena itu pemberiannya sebagai tindakan preventif. Saya menyarankan, BiOBiG Herbal diberikan secara kontinu sehingga tujuannya sebagai langkah preventif bisa tercapai.

BiOBiG herbal diberikan sebagai feed additive (imbuhan pakan)karena sifatnya sebagai pendukung bukan pengganti nutrisi dalam pakan. Banyak digunakan untuk meningkatkan performa umum dan efisiensi pakan melalui perbaikan tingkat konversi pakan. Pesan pembelian di BiOBiG Herbal Obat Kelinci Kembung Mencret Nafsu Makan

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts