Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.


JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Kepribadian Flemish Giant

Kepribadian Flemish Giant
Mengetahui Kepribadian Flemish Giant yang menjadi Jenis kelinci Flemish Giant adalah salah satu kelinci yang berkembang biak lama, dan kelinci diperkirakan berasal dari daerah Flemish pada awal abad ke-16 atau ke-17, di sekitar kota Ghent, Belgia. Catatan Inggris menunjukkan bahwa pada tahun 1860, wisatawan dariKe benua berbicara tentang kelinci besar dari daerah Flanders dan bagian dari Perancis. Pada saat itu peternak kelinci dalam bahasa Inggris berkembang biak kelinci sekitar 7 atau 8 £ (3,18-3,64 Kilos) dan mengalami kesulitan memenuhi permintaan daging kelinci dan bulu. Mengimpor kelinci raksasa dari benua akan pergi jauh untuk memecahkan masalah itu.

Kepribadian Flemish Giant kelinci ini di juluki Kelinci Raksasa mulai muncul di kelinci menunjukkan dengan aslinya Flemish Giant dengan berat sekitar £ 14 (6.35 Kg) dan standar berkembang biak pertama yang ditulis pada tahun 1893. Pada saat ini, mewarnai untuk Flemish giant raksasa adalah warna abu-abu besi dengan berpasir atau putih bar tanda pada kaki dan panjang, tipped membungkuk, telinga.

Sekarang ada 7 warna, Hitam, Biru, Fawn, Light abu-abu, Sandy baja dan putih, dengan warna yang paling umum menjadi biru. Ukuran sekarang berkisar 14-20 lbs (6,36-9,09 Kilos).

Hari ini Flemish Giant salah satu keturunan lebih populer dapat ditemukan di kelinci show, dan dipromosikan oleh Federasi Nasional Flemish peternak kelinci raksasa, yang didirikan pada tahun 1915.

Hal ini mungkin berkembang biak tertua kedua di Amerika Serikat. Kemungkinan Flemish  Giant turun dari daging dan bulu keturunan, termasuk steenkonijn (kelinci batu) dan Eropa Patagonia 'berkembang biak, yang meskipun sekarang sudah punah, pernah menjadi berkembang biak ras tanah, dibesarkan di Belgia dan Perancis.

Mungkin nenek moyang kelinci dibesarkan untuk 'kelinci booming' di mana upaya yang dilakukan untuk meningkatkan ukuran daging. Argentina 'patagonion' kelinci tidak berhubungan. Teori bahwa itu adalah, mungkin berasal dari keyakinan bahwa pedagang, selama 16 dan abad ke-17, membawa kembali kelinci raksasa ke Eropa dari Argentina, di mana mereka dibesarkan silang dengan kelinci dari Flanders.

Jenis Flemish Giant dua julukan.

''Gentle giant' yang berbicara untuk karakter dan temperamen sementara julukan lain; 'Kelinci Universal' berasal dari multiguna nya kelinci, acara kelinci, peternakan dan daging / bulu menggunakan.


  • Menjadi salah satu yang terbesar dari kelinci hewan peliharaan domestik, ia memiliki semi melengkung kembali mulai belakang bahu ke pangkal ekor.
  • Tubuh yang kuat panjang, yang dapat 32 "(80cm) panjang, memiliki bawah putih dengan dasar warna gelap, dengan perempat belakang yang luas.
  • Laki-laki (dolar) memiliki kepala yang luas, yang betina (tidak), tidak dan tidak mungkin memiliki besar merata dewlap (lipatan kulit di bawah dagu).
  • Bulu mengkilap, singkat dan padat, dengan perawatan yang tidak lebih dari biasanya.
  • Telinga sekitar 8 "(20 cm) panjang, berdiri tegak, mungkin ada cincin cahaya di sekitar mata.
  • Karena ukuran kelinci, kandang yang tidak ideal dan tentu saja tidak satu dengan tingkat yang berbeda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kandang custom made, dengan pintu besar untuk akses kelinci akan lebih baik.
  • Jika kelinci disimpan di dalam ruangan Anda bisa menggunakan keranjang kaelinci atau mungkin pena besar.
  • AS dept standar Pertanian untuk kelinci lebih dari 12 lbs (5,45 Kilos), menyarankan setidaknya 5 sq ft (.50 Meter Sq) luas lantai untuk kelinci ukuran tersebut dan di tempat lain Anda akan menemukan saran dari ukuran kandang minimum untuk kelinci besar untuk menjadi 14 "x tinggi 36" Kedalaman x 48 "Lebar (36x91x122 cm).
  • Ukuran ini memungkinkan kelinci sangat sedikit ruang dan apa pun yang Anda memutuskan, hanya diingat ukuran dewasa dapat dari 14 sampai £ 20 (6,36-9,09 Kilos).
  • Perawatan untuk Flemish Giant sama dengan semua kelinci tapi kelinci ukuran tersebut membutuhkan banyak perhatian dan penanganan dari awal atau usia muda.
Begitulah Kepribadian Flemish Giant kelinci yang di juluki kelinci raksasa ini hingga sampai saat ini sudah banyak dipelihara di negara kita indonesia dan bagi peternak kelinci flemish giant semoga anda tetap terus membudidayakan sehingga tidak akan pernah punah.

PRODUK KAMI :

Silahkan kontak WA kami 085291001222

Popular Posts